Impian saya

Maaf Sebelumnya.
karena saya menulis artikel ini sesuai yang saya pikirkan.



Awal saya mendaftar skolah di SMKN8 Semarang saya kaget, karena banyak yang mendaftar di sekolah ini.
Padahal saya belum tahu sekolah ini krena saya dicarikan sekolah oleh pakde saya.
Pertama saya masuk untuk mendaftar saya heran karena di depan gerbang terlihat bagus tapi kenapa didalamnya terlihat sempit
tapi menapa banyak orang yang mendaftar di sekolah ini.
pertama saya masuk sekolah saya belum pnya teman karena sangat sukar untuk mncari tman.
ketika pndaftaran saya bertemu dengan Lilik nuryanto(sekarang lilik di kelas Xmm1)
dan saya mnjadi tmannya.
saat saya mngikuti tes saya berharap cemas karena saya pada waktu itu tidak menyabang disekolah lain.
setelah hari pengumuman saya sangat senang walau pun sekolahnya saya kira tidak enak.
Mulai dari situ saya selalu bersama lilik namun lilik mudah mncari teman.
saya mengikuti mos selama 3-4 hari(saya lupa).
Trus pada saat saya mulai masuk di skolah saya mresa senang krena terlihat bagus tapi
akhir2 ini saya tidak konsentrasi di dalam melaksanakan belajar mngajar karena ada pembangunan ruang kelas
dan itu 1 yang membuat saya tidak konsentrasi dlam belajar.
tpi sya dan temn di klas saya klo suatu saat sekolah ini akan terlihat bagus dan akan banyak adek klas yang
akan sekolah disini.
walaupun banyak guru yang mengira Xmm3 banyak siswa yang nakal atau banyak masalah tapi saya dan teman2 saya
akan berusaha untuk menjadi kelas yang di unggulkan oleh guru2 di skolah saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lubang Setan yang Mengerikan di Amerika

Lindungi Bumi Kita

10 Orang yang mengaku pernah pergi ke neraka