Maaf Dan Makasih

Maaf dan Makasih

Maaf kalau aku sudah Menyukaimu tanpa seijinmu...
Maaf kalau aku sudah Menyayangimu tanpa seijinmu...
Maaf kalau aku sudah Mencintaimu tanpa seijinmu...
Maaf kalau aku selalu Memikirkanmu tanpa seijinmu...
Maaf jika aku terlalu berharap padamu...
Maaf atas semua sifatku selama ini padamu...
Maaf jika sifatku selama ini mengganggumu...

Makasih karena telah memberi warna dalam hidupku...
Makasih karena telah membuatku Sakit...
Makasih karena berkat dirimu aku dapat Melupakannya...

Walau ini sulit untukku tapi aku harus mencobanya
Mencoba untuk Melupakanmu...
dan Mencoba untuk berhenti Mencintaimu...

Copy By:https://www.facebook.com/notes/rafika-sllubrhrpkmbli/maaf-dan-makasih/476949042422890

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lubang Setan yang Mengerikan di Amerika

Lindungi Bumi Kita

10 Orang yang mengaku pernah pergi ke neraka